Aneka Koleksi Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016

Aneka Koleksi Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016 - Akhir-akhir ini telah banyak bermunculan trend fashion baju muslim yang modern serta modis untuk dipakai dihari lebaran. Tak heran jika masyarakat mengandrungi dan mengikuti trend terbaru akan model baju muslim. Salah satu rancangan dan desain model baju muslim yang lagi naik daun saat ini adalah busana muslim batik dian pelangi. Dian pelangi merupakan desainer muda sekaligus pengusaha yang memiliki fokus terhadap baju atau busana muslim. Desainer asal palembang ini sangat terinspirasi dan motivasi akan pelangi yang mempunyai beragam warna cerah sehingga bermunculah ide untuk membuat sebuah busana muslim yang menarik serta sedap dilihat.  

 Aneka Koleksi Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016

Aneka Koleksi Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016

Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016

















Model baju muslimah dengan material kain batik yang telah dikembangkan menjadi sebuah pakaian wanita terkini dengan nuasna yang lebih modis dan modern ini diharapkan dapat diterima oleh masyarakat, khusunya ummat muslim di tanah air. Dan jelas harapan ini telah terwujud dengan sempurna dan sukses sekali menarik perhatian banyak kaum hawa di muka bumi ini. Karena memang sejatinya dari sosok seorang perempuan yang selalu mempunyai naluri untuk dapat selalu tampil cantik dengan wajah indahnya dan dengan busana - busana yang modern pula.

Aneka Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016


Model Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016

Trend Fashion Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016

Pesona - pesona dari karya modernnya Dian Pelangi selalu memberikan kesan mewah dan megah, yang dapat memanjakan pasang mata yang sedang tertuju padanya. Penuh dengan corak warna - warni yang beragam yang sebagaimana identik dengan model karyanya yakni mengikuti akan keindahan ragam warna pelangi. Nama "pelangi" itu lah yang kerap disapa yang bernama aslinya Dian Wahyu Utami. Dengan memilih warna - warni yang berani ini yang menjadi khas akan rancangan pakaian - pakaian muslim khas dirinya.

Foto Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016

Trend Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016

Model rancangan busana muslim batik ala dirinya ini memang sudah dapat terbilang snagat modern sekali. Sehingga banyak digandrungi para perempuan - perempuan muslim. Jika kita flash back ke belakang, memang jenis pakaian untuk wanita muslimah ini terkesan kurang gaya dan modis. Sehingga dengan bertambahnya tangan - tangan kreatif ini dapat mencipatakan pakian - pakaian muslim yang kian modern. Namun tentu haruslah sesuai dengan yang dianjurkan sebagaimana mestinya.

Gambar Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016


Desain Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016

Contoh Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016

Untuk anda para penggemar baju batik, tetapi ingin memiliki model baju batik muslim yang sangat pas untuk dikenakan oleh anda para ummat muslim, sengaja kami rekomendasikan suguhan seputar Aneka Koleksi Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016. Yang juga telah kami rangkumkan beberapa potong contoh gambar baju muslim batik khas Indonesia yang sedang trend pada masa kini.

Koleksi Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016

Kumpulan Busana Muslim Batik Dian Pelangi 2016

Hanya demikian saja yangdapat kami sampaikan pada sajian terbaru kami ini. Semoga anda terinspirasi dengan adanya ulasan pendek kami ini. Kami pun telah siapkan sajian menarika lainnya untuk dapat nada simak yakni terkait sputar Desain Terbaru Gaya Busana Muslim Wanita Masa Kini. Terimakasih telah senantiasa meluangkan waktunya untuk berkunjung pada blog kami. Kami mohon maaf apabila terdapat sebuah kesalahan dari penulisan artikel berikut ini. 

Label: , , , , , , , , , ,