Kreasi Terbaru Busana Muslim Dian Pelangi 2016

Kreasi Terbaru Busana Muslim Dian Pelangi 2016 - Berbagai macam busana muslim wanita dengan gaya yang elegan ini mungkin dapat memberikan nilai plus bagi pemakainya. Pada saat acara pesta ini juga pasti tak luput akan kita jumpai wanita - wanita yang mengenakan gaun malamnya yang glamour dan sedikit terbuka. Tentu bukan pakaian seperti ini lah yang akan menjadi pilihan kita nantinya. Melainkan tetap dalam ke-istiqomahan seorang wanita muslimah yang selalu membalut tubuhnya dengan pakaian - pakaian yang sopan dan tertutup.

 Kreasi Terbaru Busana Muslim Dian Pelangi 2016

Koleksi Terbaru Busana Muslim Dian Pelangi 2016 

Desain Busana Muslim Dian Pelangi 2016
Desain Busana Muslim Dian Pelangi 2016

Telah banyak bermunculan trend fashion baju muslim yang modern serta modis. Tak heran jika masyarakat mengandrungi dan mengikuti trend terbaru akan model baju muslim. Salah satu rancangan dan desain model baju muslim yang lagi naik daun saat ini adalah baju muslim dian pelangi. Dian pelangi merupakan desainer muda sekaligus pengusaha yang memiliki fokus terhadap baju atau busana muslim. Desainer asal palembang ini sangat terinspirasi dan motivasi akan pelangi yang mempunyai beragam warna cerah sehingga bermunculah ide untuk membuat sebuah busana muslim yang menarik serta sedap dilihat.

Trend Busana Muslim Dian Pelangi 2016

Trend Fashion Busana Muslim Dian Pelangi 2016

Dian Pelangi adalah seorang desainer yang mempu menunjukkan ke dunia bahwa busana muslim dapat menjadi icon fashion mendunia. Dengan kualitas kemampuan dari seorang desainer cantik ini lah membawa begitu banyak manfaat dan kreasi - kresai baru dalam berbusana muslim. Sehingga mampu menarik banyak masyarakat untuk kembali kepada kodratnya sebagai manusaia beragama islam. Di mana sebuah agama yang sangat kental sekali dengan adat istiadat syariat islam.

Kumpulan Busana Muslim Dian Pelangi 2016

Model Busana Muslim Dian Pelangi 2016

Desainer cantik, muda, berbakat yang namanya sangat melejit hingga sampai pada negara - negara tetangga membawa serta mengharumkan nama Indonesia dengan berbagai karya - karyanya yang cukup tinggi menjulang, yang juga sedang naik daun di dunia fashion busana muslim Dian Pelangi. Siapa yang tak kenal akan dia, tentulah pasti semua orang tahu akan dia bahkan tak jarang pula yang mengidolakannya sebagai satu dari sekian banya desainer berbakat tanah air.

Gambar Busana Muslim Dian Pelangi 2016

Contoh Busana Muslim Dian Pelangi 2016

Pesona - pesona dari karya modernnya Dian Pelangi selalu memberikan kesan mewah dan megah, yang dapat memanjakan pasang mata yang sedang tertuju padanya. Penuh dengan corak warna - warni yang beragam yang sebagaimana identik dengan model karyanya yakni mengikuti akan keindahan ragam warna pelangi. Nama "pelangi" itu lah yang kerap disapa yang bernama aslinya Dian Wahyu Utami. Dengan memilih warna - warni yang berani ini yang menjadi khas akan rancangan pakaian - pakaian muslim khas dirinya.

Aneka Busana Muslim Dian Pelangi 2016


Busana Muslim Dian Pelangi 2016

Itulah rangkuman yang dapat kami berikan untuk anda terkait Koleksi Baju Muslim Lebaran ala Dian Pelangi yang sengaja kami ulas untuk anda yang sedang mencari ataupun ingin berinovasi dalam menentukan baju muslim ibu hamil paling populer. Untuk Alternatif lainnya kami juga mempunyai ulasan mengenai Gambar Busana Muslim ala Wanita Timur Tengah. Semoga bermanfaat dan berkenan dengan adanya sumber informasi ini. Selamat berkunjung kembali, senangtiasa kami akan selalu melakukan update terbaru untuk anda para pengunjung setia blog kami. Terima kasih. 

Label: , , , , , , , , , , ,