Inspirasi Gaya Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Inspirasi Gaya Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016 - Dari setiap rancangan terbaru dari gaya busana - busana wanita yang selalu sukses disukai banyak masyarakat pula lah yang membuat para desainer ini semakin gencar untuk dapat selalu membuat sebuah rancangan model baju wanita yang modis dan sesuai dengan gaya yang sedang trendy pada era sekarang ini. Para desainer ini berlomba - lomba untuk menyuguhkan model baju - baju perempuan dengan gaya berbeda yang terbaru dan fashionable. Saat ini kaum hawa sedang mencari-cari informasi terkain model baju muslim modern model sekarang yang tengah naik daun dan disukai banyak kaum wanita lainnya.

 Inspirasi Gaya Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Inspirasi Gaya Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Gambar Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016
Koleksi Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Saat ini, fashion busana muslim modern di Indonesia mengalami kemajuan pesat, nama Ria Miranda turut serta di dalamnya. Wanita cantik ini adalah desainer yang mengkhususkan rancangannya pada busana muslim wanita. Sejak tahun 2007, Ria Miranda mendirikan sebuah perusahaan fashion muslimah, dengan merek “riamiranda” yang memiliki ciri khas berbeda dari desainer muslimah lain. “Saya melihat bahwa setiap wanita terutama muslimah harus terlihat lembut, sederhana, dan tenang,” demikian penjelasannya dalam situs resmi Ria Miranda

Model Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Trend Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Ria Miranda salah satu perancang desain busana muslim yang sudah merilis koleksi terbaru untuk spring/summer 2015. Desainer asal Padang, Sumatera Barat itu memamerkannya dalam bentuk trunk show yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta Pusat. Berbeda dengan sebelumnya, koleksinya kali ini bekerja sama dengan tiga seniman seperti desainer Jepang, Asuka Yamato, ilustrator muda, Ika Putranto, serta seniman yang akrab disapa 'Monsterbuaya'. Kerja sama tersebut dituangkan dalam bentuk scarf. Koleksi scarf hasil kolaborasi dengan ketiga desainer di atas dipadukan dengan rancangan terbarunya. Untuk warna, Ria Miranda tetap konsisten dengan warna-warna pastel yang feminin dan diminati oleh penyuka fashion muslim.

Contoh Model Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Kumpulan Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Brand riamiranda adalah busana muslim ready to wear dengan simple and clean cut, feminin look dalam sentuhan warna yang lembut atau pastel. Karakter pengguna busanaku adalah wanita muda yang mandiri dan sudah mengetahui karakter pribadinya, rendah hati, berkarakter anggun dan bersahaja, tidak suka menjadi center point namun memiliki kekuatan dari dalam untuk menjadi sorotan. Sosoknya seperti Widyawati, Dian Sastro dan Inneke Koes.. Lembut tapi powerfull.

Aneka Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Foto Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Dirinya dahulu sangat tertarik karena memang suka mix and match fashion, akhirnya mencoba serius setelah lulus S1 di Universitas Andalas Padang, hijrah ke Jakarta sekolah mode di ESMOD selama 1 tahun. Dan alhasil kerja payahnya membuahkan banyak hasil pada dirinya. Yang mana rancangan busana-busana muslim koleksinya dapat diterima banyak masyarakat khususnya masyarakat Indonesia. Tak hanya itu saja style fashion busana muslim akan dirinya menjadi inspirasi gaya busana muslim oleh kebanyakan kaum hawa di tanah air.

Contoh Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Desain Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016

Terima kasih kami ucapkan telah sudi untuk menyimak ulasan seputar Inspirasi Gaya Busana Muslim Ria Miranda Terpopuler 2016. Kami harapkan kunjungan anda kembali melalui blog ini tentunya dengan kumpulan baju musilm atasan terbaru lainnya. Demikian informasi yang dapat kami susun dan sajikan untuk anda yang dapat kami berikan. Semoga berkenan dan anda juga dapat melihat-lihat pilihan model baju muslim lainnya yaitu mengenai Foto Baju Muslim Terusan Celana untuk Wanita Terbaru 2016.  

Label: , , , , , , , , , , ,